logo juventus vector

Free Download Logo Juventus Terbaru Vector CDR | AI | EPS | PNG


Senin 16 januari 2017 di Milan, Juventus merilis logo baru yang akan menghiasi seragam/ jersey klub mulai bulan Juli 2017. Logo ini diresmikan langsung oleh presiden Bianconeri Andrea Angelli di Museum Teknologi & Sains.

Di logo-logo sebelumnya, ciri khas logo Juventus adalah perisai berbentuk oval dan memiliki warna hitam-putih. Kini, juventus tampil lebih modern dan mengikuti perkembangan zaman dengan logo yang minimalis serta elegan.

“Logo baru ini melambangkan cara hidup Juventus. Tujuan klub yakni menumbuhkan pengaruh dan melebarkan sisi bisnis melalui inoasi radikal,” tutur Agnelli.

“Logo baru ini melambangkan cara hidup Juventus. Tujuan klub yakni menumbuhkan pengaruh dan melebarkan sisi bisnis melalui inoasi radikal,” tutur Agnelli.

Peluncuran logo baru Juventus dihadiri oleh seluruh anggota skuad, termasuk para pemain. Ada pula bintang tamu seperti artis Amerika Serikat, Emily Ratajkowski, dan penyanyi asal Italia, Giorgio Moroder.

Juventus juga mendapatkan berbagai ucapan selamat, salah satunya dari lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions, FC Porto.

Berikut bagi teman-teman percetakan yang membutuhkan file logo Vektor/Vector Juventus 2017 terbaru dalam bentuk .cdr atau CorelDRAW. File CorelDRAW versi X4, tentu kompatible dengan corel-corel terbaru.

File PNG – Versi Normal

Kami telah membuat sebuah file PNG tranparan dengan resolusi yang cukup tinggi. Anda bisa mendownloadnya gratis.

Logo Juventus Transparan
Logo Juventus Transparan

File PNG – Versi Negative

Versi logo negative hitam dan putih. Dengan resolusi yang juga HD.

File CDR – CorelDRAW

Silahkan donlowad file dalam format file CDR di bawah ini, Corel nya versi X4 ya.

File AI – Adobe Ilustrator

Ada juga versi adobe ilustrator nya, silahkan klik download via Google Drive.

File EPS

Terakhir adalah versi EPS nya. Jadi bisa langsung edit dengan mudah.

Terima kasih, semoga file yang saya bagikan bermanfaat ya!

Tentang Penulis: adamprasetya

Pemilik usaha Percetakan Walisongo yang melayani segala macam order terkait kertas. Juga hobi membuat konten di website / blog lainnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *